Prestasi Terbaru Korejat dalam olahraga Futsal


18 Sep 2020, 19:45 Harry Ridwan Dibaca : 336


Sejarah baru saja terukir oleh Tim Futsal KOREJAT Kardiologi dan Kedokteran Vaskular FK UNPAD dengan menjuari kejuaran Futsal PERKI MUDA CUP (red.Juara ke-2) yang diadakan dalam acara ASMIHA, Kamis sampai dengan Jum’at (4-5/4/13) yang mengambil tempat pertandingan di lapangan futsal “Futsalku”, Karet, Jakarta Pusat. Kejuaran kali ini diikuti oleh 12 tim dari 14 pusat Pendidikan Kardiologi-Vaskular Se- Indonesia. Tim yang hadir berasal dari USU-Medan, UI-Jakarta (I&II), UNPAD-Bandung, UGM-Jogja, UNIBRAW-Malang, UNDIP-Semarang, UNAIR-Surabaya, UNS-Solo, UNUD-Bali, UNSRAT-Menado dan UNHAS-Makasar.
                   

 

Tim KOREJAT sah menyegel tiket semifinal setelah mengeliminasi Tim futsal Kardiologi Menado dan UGM Yogyakarta di laga leg penyisihan, kamis (4/4) WIB. Tim KOREJAT Bandung mampu menggulung tim Menado 4-0 dan mengubur mimpi tim Jogja yang sudah diunggulkan sebelumnya meski secara agregat kedua tim berimbang , yakni 1-1, tapi Tim KOREJAT Bandung unggul dalam  selisih kemasukan bola.

 

Dalam semifinal tim KOREJAT mampu menghempaskan tim Malang tanpa harus menguras banyak tenaga, menang dengan skor telak 8-0. Pada babak Final Tim KOREJAT bertemu dengan tim unggulan dari Harapan Kita Jakarta (I). Dalam babak final Tim Korejat sempat memupuk asa setelah membuka keunggulan lebih dahulu dengan memasukkan 2 gol dalam 10 menit pertandingan awal babak pertama, tapi pesta utusan Bandung ini hanya sebentar, pasukan Harapan Kita membuyarkannya dan mampu membalikan keunggulan menjadi 2-4 dan skor ini bertahan sampai akhir babak pertama. Pada babak kedua Tim KOREJAT kembali menggunakan serangan cepatnya, namun sepertinya tim Korejat sudah mulai turun staminanya dan hanya berhasil mengejar ketertinggalannya dengan 1 gol, kesempatan diakhir babak kedua hampir saja Korejat mampu menyamakan kedudukan namun bola passing dari Azet tidak mampu dimanfaatkan oleh JP, bola bergulir beberapa senti saja diatas mistar gawang pasukan Harapan Kita hingga akhirnya wasit meniup peluit panjang, kedudukan akhir 3-4 pun mengantarkan pasukan Harapan Kita menjadi juara pertama dan pasukan Korejat sebagai Juara kedua. 

 

Berikut susunan pemain tim Korejat yang diturunkan dalam laga leg penyisihan, perempat final dan final PERKI MUDA CUP :Starting Asep Zaeni (Azet), Akhmad (Acip), Ibnu Adam (Adam), Irlandi, Leonardo (Paskah) dan Manda, Vito, Reza (JP), kang Asep Sopandiana (Asep), Robin.

 

20130406_214446_2.jpg

Asep Zaeni 

 
 

HOT NEWS